5 Hal yang Harus Dihindari Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit Atau Pembatasan

 PayPal itu sensitif, jika kita kurang berhati-hati dalam menggunakannya, maka akun PayPal kita akan rentan mendapat peringatan seperti limit atau kena pembatasan sementara bahkan bisa ke hal yang lebih parah seperti banned permanen.

Oleh sebab itu, kali ini admin akan share hal apa saja yang harus dihindari saat menggunakan PayPal agar akun kita awet dan selalu normal saat digunakan dan tidak terkena peringatan dari PayPal sendiri.

Hal yang Harus Dihindari Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit Atau Pembatasan

1. Jangan Melakukan Perpindahan Saldo Dengan Cepat

Hal pertama yang harus anda perhatikan, adalah jangan melakukan perpindahan saldo dengan cepat. Misalnya anda baru saja menerima kiriman saldo dari akun lain kemudian langsung anda tarik ke rekening bank atau anda langsung kirim lagi saldonya ke akun lainnya.

Hal seperti ini jelas rentan membuat akun anda terkena peringatan dari PayPal yang biasanya berupa pembatasan sementara. Idealnya, Tunggu dulu beberapa saat setelah anda baru mendapatkan kiriman (minimal 30 menit) baru anda tarik atau kirim lagi ke akun lain.


2. Jangan Terlalu Banyak Transaksi (Akun Baru)

Untuk akun yang baru dibuat setidaknya belum 60 hari, jangan dulu bertransaksi dalam jumlah yang banyak. Karena akun baru masih belum dapat kepercayaan penuh dari pihak PayPal.

Pastikan juga untuk bertransaksi dalam nominal kecil terlebih dahulu.


3. Log In di Satu Device

Log In di Satu Device

PayPal akan menandai device pertama anda saat login, device tersebutlah yang akan selalu aman untuk anda masuk ke akun anda. Jika anda sering login di beberapa device berbeda, maka akun anda akan sangat rentan terkena pembatasan.


4. Hindari Kiriman Dari Luar

Hindari juga kiriman saldo paypal dari area luar Indonesia. Kecuali akun pengirim tersebut adalah akun paypal yang sudah terpercaya seperti perusahaan resmi diluar Indonesia.

Jika anda sering mendapat kiriman saldo dari akun paypal diluar Indonesia yang masih personal, maka akun PayPal anda akan sangat mungkin terkena pembatasan dari PayPal.


5. Beri Jeda Untuk Tiap Transaksi

Hindari menerima atau mengirim beberapa transaksi dalam waktu yang singkat. Jika memang anda mengharuskan untuk melakukan beberapa transaksi, kasih jeda minimal 10 menit per transaksi

Jika anda melakukan beberapa transaksi dalam waktu yang berdekatan, aktivitas akun anda akan terdeteksi spam oleh pihak PayPal yang tentunya rawan mendapat peringatan.


Jika akun Anda sudah terlanjur dibatasi, Anda bisa membaca artikel ini: Cara Mengatasai Akun PayPal Dibatasi

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar akun PayPal Anda tidak sering terkena peringatan yang biasanya berbentuk pembatasan sementara atau bisa juga banned permanen. Jangan lupa jika anda ingin mencairkan saldo paypal dengan cepat, kami membuka jasa convert saldo PayPal dengan rate 12k/$ yang bisa dicairkan ke semua rekening bank/eWallet/pulsa all operator dan prosesnya hanya dalam hitungan menit. Untuk info lengkapnya bisa anda simak DISINI.

Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama